Monday, April 11, 2016

PRAMUGARI CANTIK BERAWAL DARI SEWA RUMAH DENGAN MARKETING EXECUTIVE BERUJUNG MUNCRAT

Posted by Unknown on 1:24 PM with No comments

Profesiku sebagai PRMUGARI pewasat di sebuah penerbangan
internasional aku yang sekarang sedang mencarii rumah untuk aku
sewa dan nanti nya akan aku tinggal ini belum kunjung datang , sampai
akhir nya aku pun terus mencari terus mencari di setiap iklan rumah
sewa yang ada di internet , namu aku belum menemukan rumah yang
cocok untuk aku tinggali , sampai akhir nya ada iklan yang membuatku
penasaran , setelah aku lihat lihat , ternyata memang rumah tersbut cocok
untuk aku tinggali ,

sampai akhir aku pun menghubungi pemilik iklan tersebut , dan memang
rumah dan harga nya pun sangat cocok sekali sampai akhir nya kami pun
mengatur waktu untuk melakukan surve rumah tersebut , pada saat kami
bertemu untuk melihat rumah , aku pun kaget ternyata pemilik iklan
tersebut lelaki yang umur nya berkisar 19-20tahun tersebut dan memang
si wajah dan penampilan nya sangat oke...

sampai akhir sesudah kami surve rumah tersebut , kami pun masih
melakukan perbincangan melalu media sosial tersebut ,sampai akhir
nya pun kita semakin dekat dan dekat , dan ketika kami mulai dekat
sang MARKETING itu pun sempat ijin untuk bermain untuk
silahturahmi di rumahku yang baru saja aku sewa dengan nya
pertemuan pertama pun kami hanya berbincang - bincang dan sedikit
bercanda.

aku pun merasa seru dengan kedatangan nya tersebut sampai akhir
malam pun sudah berlarut , sampai akhir nya MARKETING tersebut
itu pamitan untuk pulang karna sudah terlalu malam .

Dan aku pun memang sudah sedikit ngantuk juga karna perbincangan
kita yang lumayan lama tersebut , sampai akhir nya pun kami berhenti
sampai di situ perbincangan kita .

dan hari demi hari terus berjalan , kami pun masih sering berhubungan
sampai di pertemuan yang ke 2 , dia kembali bermain ke rumah ku
pada saat jadwal penerbangan ku sedang off , kali ini MARKETING ter-
sebut datang dengan membawa beberapa makanan dan cemilan serta
2 botol minuman beer terbust di bawa nya lah ke dalam rumah ku .

Kami pun berlanjut dengan perbincangan kami dengan di temani
beberapa cemulan dan minuman yang di bawa oleh MARKETING
tersebut.

Sampai akhir nya pun aku merasakan pusing di kepala  , mungkin karena
beer yang aku minum terlalu banyak , sampai akhir pun aku menaruh
kepala ku di sofa yang aku duduki .

ketika hari semakin malam , MARKETING tersebut mencandai aku
dengan menggelitikkan pinggang sampai akhir aku pun tertawa ngakak
karena kegelian di kelitiki oleh MARKETING tersebut ,

kami terus bercan canda berdua dengan nya , sampai akhir nya tak
sengaja MARKETING itu mencium pipi ku , dan dia berkata
" eh sorry sorry aku gak sengaja'' (kata nya) aku pun menjawab
" ish tidak apa - apa "  (ujarku)

setelah itu dia pun dengan sengaja mengelus ngelus pipi dan berkata ...
pusing ya kepala nya ? ... sini taruh saja kepala nya di pundak ku...

dan aku pun menaruh kepala ku di pundah nya tersebut dan ketika aku
taro kepalaku ke pundak nya terbut , dia pun terus menerus mengelus
kepala ku , sampai akhir nya wajah dia pun semakin mendekati wajahku
sampai akhir nya bibir nya pun mengelumuti bibir ku yg kemerahterbut

aku pun mengikuti pergerakan mulut  nya tersebut dan dia pun semakin
menggila hasrat nya pun semakin menjadi , tangan nya pun mulai
brjalan ke arah buah dada ku yg montok ini , dan diremas remas nya lah.

sampai akhir nya pun aku terangsang dengan nya , ketika kami sudah
sama-sama terangsang dia pun mencoba membuka baju nya dan baju-
ku pun di buka oleh setelah di buka dia langsung menyedot pentil tete
ku yang masih berwarna pink ini dengan semangat nya.

aku pun semangkin terangsang , dan penis nya semakin lama semakin
panjang dan mengeras , ketika sudah mengeras dia pun langsung
menaruh kepala penis nya di depan lubang vagina ku yang masih pink
ke merah merahan itu.


dan ketika dia sudah mulai mendorong ke lubang vagina ku...
aku pun berterika sangat kencang ....
aaaaaaaahhhhhhhhhhhhh sakitttttt..... sangat sakit ketika di masukkan
nyalah kepala penis tersebut yang besar .

aku pun semakin mendesah kesakit di campur dengan nikat nya juga...
dia pun terus menggenjot kedepan dan kebelakang , sampai akhir nya...
dia pun mengeluarkan seperma nya tersebut di depan muka.....

sangat nikmat sekali... ketika sperman nya sampai di wajah ku
wajah ku terasa sangat dingin dan sedikit berbaubau amis di wajah....

ketika kami selesai bersetubuh dan kami pun sama sam lemas dan cape
kami pun tertidur bersama sama , tanpa mamakai pakaian sedikit pun...


mau lebih seru lagi baca cerita nya ? yuk klik www.serucerita.blogspot.com
disini tempat nya cerita yang seru seru , mengenai dunia dan sex .

0 comments:

Post a Comment