Tuesday, April 12, 2016

ANAK GODZILLA KECIL INI DI TEMUKAN DI DALAM LAUT SAMUDRA PASIFIK

Posted by Unknown on 3:24 PM with No comments

Anda pasti pernah menonton film monster raksasa kondang asal Jepang, yang dikenal dengan nama Godzilla. Binatang raksasa ini rupanya benar-benar nyata. Walaupun tak sebesar Godzilla dalam film, sebuah video menunjukkan iguana laut dengan wujud sangat mirip Godzilla hidup di dasar Samudra Pasifik, dekat Kepualuan Galapagos.
Iguana Laut dikenal berukuran sangat besar dan bentuknya khas. Hewan ini panjangnya bisa mencapai dua meter, sehingga menyerupai manusia dewasa.

Godzilla ini bisa hidup di dua tempat, darat dan air. Di dalam air, mereka bisa mencapai dasar laut dengan berenang menggunakan ekornya.
salah satu jenis reptil langka ini direkam oleh Steve Winkworth, di Cabo Marshall, sebuah titik penyelaman di semenanjung utara Isabela, Kepulauan Galapagos.


Dari hewan ini bukan termasuk binatang buas. Buktinya, seorang penyelam berada sangat dekat untuk mengambil gambar dengannya namun tidak diserang sama sekali.
Sama dengan iguana lainnya, hewan ini vegetarian. Mereka memakan rumput lau dan berbagai tanaman laut yang bisa mereka temui di dasar samudra. kemampuan berenang Godzilla kecil ini bisa mencapai sembilan meter di bawah laut. Berita ini jadi viral di sosial media dan diunggua ke sosial mendia seperti facebook dll , parah netizen merasa kagum dengan kemunculan hewan langka ini.

0 comments:

Post a Comment