Monday, April 4, 2016

Gara Curhat Dengan Teman Mantan Pacar Ku Sampai Di Ajak Muncrat Perawan Ku

Posted by Unknown on 3:58 PM with No comments

Perkenalkan namaku cita umur ku 15 tahun aku ingin bercerita tentang cerita hidup ku
berawal perkenalan ku dengan lelaki yang bernama hendra yang sekarang terlah menjadi mantan kekasihku , dulu hubungan kita sangat lah indah , sampai akhir nya setelah kami menjalani kisah cinta kita selama 1thn kami sering bertengkar dari hal yang kecil sampai di besar besarkan , sehingga aku sangat lelah menghadapi perdebatan ku dengan hendra.
sempat aku sesekali bercuhat kepada teman dekat hendra yang bernama putra , aku bercerita tentang perdebatan - perdebatan ku dengan hendra , sampai akhir nya aku merasa nyaman dengan putra , dan kami pun semakin lama semakin dekat dengan putra sempat aku dan putra jalan bersama kesesuatu tempat kami pun pergi bersama sama tertawa - tawa bercanda sampai kami lupa waktu , ketika aku melihat jam ternyata tidak terasa kami sudah pergi selama 12jam bersama sampai akhir nya aku pun cape dan lelah , aku berkata kepada putra , putra kamu anterin aku ke hotel saja ya aku lagi tidak ingin pulang kerumah karena terlalu jauh dan aku pun sudah sangat lelah (kata ku) dan putra pun mengiyakan perkataan ku , ketika dalam perjalanan aku pun tertdr lelap sehingga aku pun tidak sadarkan diri ,sesampai nya di hotel putra membangunkan ku dan aku pun tidak terbangun dari tidur ku yang lelap itu , sampai akhir nya putra pun membawaku pergi entah dimana termpat tersebut , ketika aku terbangun dan sadar , putra pun langsung mencium bibir ku , aku pun sempat kaget ketika putra mencium bibir ku , dan aku hanya terdiam dan mengikuti gerakan mulut nya putra , sampai akhir nya putra meraba-raba toket ku , sampai akhir nya dia pun mengajakku untuk sex dengan nya .
aku pun menjawab , aku takut put aku masih perawan , (kataku) tidak apa-apa kami harus coba nanti kamu pasti ketagihan deh percaya sama aku (kata putra meyakinkanku) sampai akhir nya aku pun bersetubuh dengan nya , dan ketika kontol nya putra sudah mengeras dia pun bersiap untuk memasuki kontol nya tersebut ke lubang vagina ku yang masih perawan , perlahan putra menaruh ujung kontol nya di depan lubang kemaluan ku , dan putra berkata pada ku , tahan ya cita , ketika dia mendorong penis nya aku pun menjerit ahhhhhhhhhhhhhhhhhh .

MAU TAU CERITA SELANJUT NYA DAN INGIN MELIHAT CERITA SEX SERU LAIN NYA
klik disini CeritaSex

0 comments:

Post a Comment