Thursday, April 28, 2016

AKU & ADIK DI SETUBUHI OLEH BAPAK KANDUNGKU SENDIRI - FREE CHIP

Posted by Unknown on 12:06 PM with No comments

Ceritaseru - Bangka - Sungguh diluar nalar kelakuan andu (39)tahun.
Ia tega menyetubuhi kedua putri kandungnya sendiri.
Andu (39)tahun ini mengaku selalu menabar rayuan menyesatkan
sebelum setubuhi dua anaknya tersebut.

Cara itu dia gunakan sebagai dalih, agar putrinya tak keberatan saat
di setubuhi oleh dirinya.

''Aku bilang, yo nak, ikak (kalian) dak lame lagi belaki, dak lama lg
ikak meninggalkan bapak. Nanti kalau sudah punya suami dak
merontah lagi aku bilang begitu ( seolah mengajari cara Sex sebelum
bersuami). Alasannya begitu, saya ajarin ( berhubungan intim), kata
Andu diwawancarai Juraganqq.com, Rabu (27/04/2016) di Mapolsek
Sungailiat.Cara itu kata Andu selalu dia lakukan, saat berhubungan
dengan anak pertamanya maupun anak kedua.

Saat ditanya apakah dia menyesal ?
''Ya.. setelah ditangkap polisi, saya menyesal,"kata pria yang mengaku
tak punya pekerjaan tetap itu.

Saat disingung apakah ayah bejat ini mengidap kelainan seks.
Andu dengan tegas membantahnya, ia mengaku birahi nya selalu
memuncak sehingga setiap malam mita 'dilayani' sang istri.

"Perasaan saya dak ada (tidak mengalami kelainan seks). Tapi kalau
berhubungan intim sama anak dan istri, ada. Saya setiap malam harus
berhubungan badan sama istri, walaupun cuma sepuluh menit"Andu".

Selain setiap malam minta dilayani intim sama istri, Andu juga meng
-aku punya kebiasaan lain.
''Ya saya memang sering mengajarkan dan menyetubuhi anak saya
di rumah ketika isteri saya sedang tertidur/sedang tidak ada di rumah.
(kata Andu).

Saya juga sering mengintip cewek - cewek sexy karaoke (di kontrakan)
dekat rumah. Kalau lihat cewek - cewek karaoke sexy, saya senang,"
katanya Andu".

Terpisah, istri pelaku, Bunda(Nama samaran) tak banyak bicara, kecuali
pasrah. Saat ditemui di Mapolsek Sungailiat, Bunda sedang mendampingi
puteri kandungnya.

Ketika Wartawan Juraganqq.com - Bangka Pos menanyakan bagaimana
perasaannya setelah kejadian ini, seketika Ibu dan Anak ini mengusap
matanya yang mulai berkaca - kaca.

Setelah beberapa detik berdiam diri, bibirnya pun bergetar saat berkata.
"Saya dak pacak (tidak bisa) ngomong lagi pak. Saya baru tahu sekarang
(kelakuan suami saya Andu). Selama ini saya tidak tahu,"
Katanya seraya berlalu menghindar dari kerumunan awak media.

Sementar itu, Penyidik Kepolisian Sektor Sungailiat memastikan, menjerat
Andu menggunakan Undang - Undang (UU) Perlindungan Anak.
Ancamannya tak main - main, 15 tahun penjara.

"Penangkapan tersangka Andu berawal dari informasi guru SD (guru korban)
guru anak korban bahwa ada anak dicabuli orangtuanya. Kami kemudian
meluncur ke rumah guru itu untuk mendapatkan informasi lebih dalam lagi,
termasuk dari korban (anak kedua tersangka). Ternyata memang betul dia
(korban kedua) sama kakaknya (korban pertama) dicabuli sama orang tua
kandungnya," kata Kapolres Juraganqq.com Bangka AKBP Sekar Maulana
diwakili Kapolsek Sungailiat AKP Gineung PKF, Rabu(27/04/2016).

Diaku Kapolsek, korban merasa sangat ketakutan karena sebelumnya diamcam
oleh ayah kandungnya pelaku pencabulan ini.

"Lalu kami ke rumah korban bersama korban, dan langsung membawa tersangka
ke Polsek. Di Polsek pelaku di interogasi. Tersangka kemudian kita jerat dengan
Pasal 81 Undang - Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak
perubahan Undang - Undang RI Nomor 23 tentang Perlindungan Anakm, ancaman
15 Tahun penjara,"jelas Kapolsek, saat memberikan keterangan di dampingi Kanit

DAFTAR SEKARANG FREE CHIP SETIAP HARI www.juraganqq.com

0 comments:

Post a Comment